Radar Selatan

Bulukumba

Diperesmian The Keys, Akan Digelar Festival The Voice, Berikut Syarat dan Jadwalnya 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Dalam waktu dekat ini Komunitas seniman musik The Keys akan diresmikan pada 24 November mendatang. Pada peresmian itu sendiri akan digelar sejumlah kegiatan salah satunya lomba menyanyi The Voice Lagu Dangdut.

Hal itu disampaikan Ketua The Keys Bulukumba, Rahman Anwar ST, saat berkunjung ke Kantor Harian RADAR SELATAN ia menjelaskan The Keys sendiri adalah komunitas yang menghimpun seluruh aliran seniman musik mulai dangdut, Rock,POP dan sebagainya. Meski sudah lama terbentuk dan telah memilki puluhan anggota The Keys baru akan di resmikan pada 24 November di lapangan pemuda nantinya.
“Selain menjadi komunitas seniman musik, The Keys juga sebagai komunitas sosial kemasyarakatan,”jelasnya.
Sementara untuk festival The Voice sendiri adalah rangkaian kegiatan dalam mengisi perismian nantinya. Ia mengatakan pada festival nantinya diakui cukup meriah karena akan diikuti sejumlah seniman musik dari seluruh kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.
“Jadi setiap Kabupaten itu mengirimkan 4 orang dua cewek dan dua cowok. Jadi buatbteman lain yang ada di daerah lain yang belum mendaftar silahkan hubungi nomor 085242098700. Ada piala bergilir, uang pembinaan dan tropi yang kita siapkan,”jelas Rahman Anwar.
Berikut Syarat dan Jadwal The Voice

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!