Radar Selatan

Hiburan

Dipusatkan di Masjid Agung, Bupati Serukan Salat Gaib Untuk Korban Sulteng

Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, menyerukan masyarakat Bulukumba untuk melaksanakan salat gaib pada Jumat 5 Oktober 2018 mendatang.

Salat ghaib sendiri akan dipusatkan di masjid Agung Bulukumba, selepas pelaksanaan salat Jumat.

Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, mengatakan seruan salat gaib tersebut ditujukan kepada ribuan mayat yang menjadi korban tsunami dan gempa di Palu sekaligus memanjatkan doa kepada para korban agar diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi bencana.

“Saya mengajak kepada seluruh saudara-saudariku masyarakat Bulukumba, agar kita melaksanakan salat ghaib setelah salat jumat, agar terlaksana dengan akbar di masjid agung. Salat gaib teruntuk para mayat atau korban tsunami yang terkubur tertelan bumi tanpa di salatkan,”imbaunya.

Lanjut AM Sukri, bencana yang menimpa Palu dan beberapa wilayah di Indonesia, harus menjadi renungan dan bahan introspeski untuk lebih memperbaiki kualitas diri.

” Sekaligus saya menyampaikan rasa terima kasih dan kebangaan terhadap masyarakat Bulukumba, dan semua elemen yang bahu membahu melakukan kegiatan kemanusiaan dengan menggalang bantuan, mari kita bangkitkan saudara kita yang ada di Sulteng, kebarsamaan kita akan menguatkan,”paparnya. (Fajar).

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!