Radar Selatan

Bulukumba

Dirut Puskud Siap Bertarung di DPRD Provinsi

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Direktur Utama Pusat Koperasi Unit Desa (Puskud) Sulsel, Nirwan Arifuddin, akan kembali bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Kali ini, ia akan mencoba peruntungannya di level DPRD Provinsi Sulsel.

Nirwan Arifuddin yang juga menjabat Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPD I Golkar ini menjelaskan, keiginan dirinya untuk kembali maju bertarung di Pileg mendatang, didasari atas dorongan keluarga dan koleganya. Selain itu, absennya beberapa periode kader Golkar asal Bulukumba di level pertarungan DPRD Provinsi juga menjadi salah satu alasan lainnya.

 

“Karena melihat kondisi yang ada, dimana perwakilan Bulukumba kurang di DPRD Provinsi, sehingga momentum Pileg mendatang saya harus mengambil bagian,”katanya.

 

Ia mengatakan, Pileg tersebut dinilai dirinya sebagai sarana mewakafkan diri untuk warga Bulukumba. Pasalnya, dengan kurangnya perwakilan rakyat Bulukumba di DPRD Provinsi, sehingga berdampak pada sulitnya pengawalan kebijakan dan anggaran ke daerah. Menurutnya, jika melihat jumlah DPT yang dimiliki Bulukumba, harusnya porsi perwakilan rakyat di Provinsi bisa lebih gemuk lagi.

 

“Simpul suara dan tokoh masyarakat di sejumlah daerah meminta saya untuk maju di Pileg nanti. Tentu ini adalah amanah yang harus saya perjuangkan,”ujarnya.

 

Korwil Bulukumba-Sinjai DPD I Golkar ini menambahkan, untuk memantapkan kesiapannya dalam menghadapi Pileg mendatang. Dirinya akan segera membentuk tim serta rapat kooridnasi internal Golkar guna membahas  strategi dalam memenangkan kader-kader Golkar yang bertarung di level Kabupaten dan Provinsi.

 

“Insya Allah saya siap memperjuangkan aspirasi warga Bulukumba dan Sinjai. Banyak anggaran di Provinsi yang bisa kita bawa masuk ke daerah ini. Sehingga saya mengajak mari kita rebut kemenangan di DPRD Provinsi,”ajaknya. (faj).

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!