Radar Selatan

Politik

Dukungan Semakin Mengalir, Srikandi JT Terbentuk

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Langkah Juandy Tandean, menuju gedung DPRD Bulukumba semakin mantap. Dukungan terus mengalir untuk Caleg Nomor urut 6 dari partai Golkar ini, kali ini JT sapaan akrabnya mendapatkan dukungan dari sejumlah perempuan millenial.

Dalam skuad Tim Juandy Tandean, para perempuan ini tergabung dalam Srikandi JT. Irmawati, warga asal Kelurahan Terang-terang, Kecamatan Ujungbulu ini mengungkapkan alasannya mendukung Juandy sebagai calon anggota DPRD Bulukumba, sosoknya yang berjiwa sosial dan menjadi salah satu refresentasi kaum muda menjadi alasannya.

“Melihat track recordnya makanya saya mau ikut berjuang, kami tak mau orang seperti Kak Juandy berjuang tanpa dukungan kami. Makanya saya dan beberapa teman teman menyatakan sikap untuk mendukungnya,”jelasnya.

Tidak sekedar memberikan dukungan saja, namun ia mengaku bersama Srikandi JT lainnya akan melakukan program dalam rangka menggait suara khususnya di kelompok perempuan atau ibu-ibu.

“Pileg kali ini, kita pemuda jangan ketinggalan perahu lagi, JT salah satu perwakilan pemuda, makanya sama samaki perjuangkan, salah satu mesin politik yang akan kita gunakan meraih suara adalah Srikandi JT ini,”ajaknya.

Menyikapi atas dukungan tersebut, Juandy Tandean, berharap kehadiran Srikandi JT dapat memassifkan mesin politiknya. Pasalnya, adanya kelompok perempuan yang mengatasnamakan Srikandi JT diakui akan lebih memudahkan dirinya untuk menyasar pemilih emak-emak termasuk kaum millenial.

“Salah satu potensi kantong suara kan pemilih pemula. Alhamdulillah dukungan untuk saya terus mengalir, semoga perjuangan ini mendapat berkah dan Ridho dari Allah SWT, karena teman teman yang bergabung terdorong dari hati nuraninya,”tuturnya. (fajar/ian)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!