Radar Selatan

Politik

Edy Manaf Percaya Diri Bertarung di Pileg

Edy Manaf

* Demi Kepentingan Orang Banyak

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Andi Edy Manaf (EM), calon anggota DPRD Provinsi Sulsel dari partai Amanat Nasional (PAN) optimis akan kembali terpilih pada pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Keoptimisan itu bukan tanpa alasan pasalnya pada periode 2014 pileg lalu ia diberikan amanah untuk duduk di DPRD Provinsi. Majunya ia kembali di Pileg 2019 mendatang atas dorongan kaluarga dan para konstituen yang telah memilihnya pada periode sebelumnya.

“Rasanya hati ini terus gelisah jika tidak masuk dalam sistem pemerintahan. Karena kalau kita berada di dalam kita akan lebih mudah dalam mengawal kepentingan orang banyak. Makanya momentum ini akan kembali saya gubakan untuk bertarung,” jelasnya.

Mantan Calon Wakil Bupati Bulukumba ini menjelaskan, untuk bisa memantapkan jalannya menuju DPRD Bulukumba, sejumlah persiapan telah dilakukan diantaranya telah membentuk tim dan memantapkan gerak seluruh relawan dalam mensosialisasikan dirinya di Bulukumba dan Sinjai.

“Yah biasa lakukan pertemuan dengan masyarakat, dekat ke warga untuk mendegarkan apa keluhannya di daerahnya,” katanya.

Ditanya soal banyaknya pihak yang menjagokan dirinya memenangkan pertarungan, Edy enggan berpuas diri dan menyerahkan proses kepada pemilik suara.

“Biarkan kita berjuang dulu biar hasilnya Allah yang tentukan, tugas kita berikhtiar dan tawadhu,” paparnya. (*)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!