Radar Selatan

Makassar

FIK UNM Gelar FGD, Rektor Motivasi Pacu Program Berkualitas

MAKASSAR,RADAR SELATAN.CO.ID – Rektor Univeristas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam membuka secara resmi kegiatan Focus Discussion Group (FGD) dan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Kementrian/Lembaga (RKA-K/L) Tahun Anggaran (TA) 2019 lingkup Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM, Sabtu malam (29/04/2018).

Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut digelar di Hotel Remcy, dihadiri Dekan, Wakil Dekan, dan pegawai FIK UNM.

 

 

Rektor UNM, Prof Husain menyampaikan, kegiatan tersebut patut diselenggarakan, dengan tujuan untuk mematangkan program dan singkronisasi rencana program Fakultas, Jurusan dan unit lainnya yang ada dilingkungan FIK UNM. Dirinyapun memotivasi agar kampus yang berlokasi Bantabantaeng tersebut makin berbenah.

 

 

“Saya kira ini luar biasa, FIK UNM sudah melakukan penataan administrasi, penataan program, FIK mesti lebih baik lagi, saya juga akan berupaya memberikan sentuhan ke Fakuktas ini supaya kita bersama sama dan bisa semakin padu lagi,” jelasnya.

 

 

Mantan Dekan Teknik UNM, tersebut juga berharap agar kegiatan ini memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap penyusunan RKA-K/L yang berbasis kebutuhan program skala prioritas yang mendukung visi dan misi UNM.

 

 

Rektor berharap agar penyusunan RKA-KL Tahun 2019, bisa dilakukan lebih cepat dengan perencanaan yang baik, harus sesuai target, apalagi tahun lalu UNM meraih penghargaan sebagai satker terbaik peringkat pertama di Kemenristekdikti.

 

 

“Tidak boleh lagi kita lambat, penyerapan anggaran dan kematangan program harus kita capai bersama dan kita pacu targetnya,” jelas Rektor.

Ia berharap program di tahun 2019 terencana dengan baik, sehingga lebih cepat lagi. FGD dan penyusunan RKA-K/L memiliki peran strategis, untuk menyiapkan program-program dan indikator kinerja 2019 mendatang.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!