Radar Selatan

Bulukumba

Fotonya Ramai-ramai Diposting, Menatap 2020?, TSY: Bentuk Kerinduan dan Doa

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Beberapa waktu terakhir, dunia sosial media khususnya Facebook dan Whastaap, sedang ramai ramainya, memposting foto Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto.
Berdasarkan pengamatan RADAR SELATAN foto dengan berbagai kalimat dan ucapan itu beredar atas postingan dari puluhan pengguna sosial media.

 

 

Belum diketahui persis motivasinya. Hanya saja, jika mengkaitkan dengan Pilkada Bulukumba yang akan dihelat pada 2020 mendatang, nampaknya hal itu menjadi salah satu isyarat, Wakil Bupati Bulukumba itu bakal bertarung dalam perebutan kursi 01.

 

 

Akbar Masda, salah seorang pengguna sosial media, yang dimintai alasannya terkait postingannya, menjelaskan hal tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan moril.

 

“Iya saya lihat ada banyak warga yang ikut memposting foto Pak wakil. Bagi saya ini merupakan doa semoga terbuka jalan kesana (Menuju 2020), mungkin itu juga alasan masyarakat yang lain. Saya rasa tak salah jika orang seperti pak wakil kita dorong nantinya di Pilkada, publik kan bisa melakukan penilaian sendiri atas kinerja beliau sebagai wakil, kan setiap orang memiliki hak atas pilihan politik berdasarkan penilaian mereka masing-masing,” paparnya.

 

 

Sementara itu, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, yang dimintai keterangan, menananggapi dingin atas postingan sejumlah pihak. Ia merasa postingan tersebut mewakili kerinduan ditengah kesibukan masing-masing.

 

 

“Saya tidak tahu juga itu maksudnya apa. Sahabat sahabat yang memposting sendiri yang tau alasannya apa. Tapi saya melihatnya mereka memposting itu sebagai wujud persahabatan saja dan doa doa baik,” katanya.

 

 

Ditanya soal kemungkinan dirinya bakal maju, Plt Ketua NasDem Bulukumba ini enggan menanggapinya terlalu jauh.

 

 

“Saya saat ini fokus menjalankan mandat sebagai Wakil Bupati dengan mendampingi Bupati Bulukumba. Masih ada dua tahun masa kepemimpinan kami yang perlu fokus menyelenggarakan pelayanan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Bulukumba. (*)
———————

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!