Radar Selatan

Bulukumba

Gasiba Cari Penggila Bola

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.co.id — Tim Gasiba Bulukumba sudah memastikan mendapat satu tempat di Liga 3 Zona Sulsel. Tim Gasiba akan melanjutkan putaran berikutnya ke Kabupaten Bone, 30 Juli 2018 mendatang.

Ketua Gasiba Bulukumba, Tomy Satria Yulianto berharap kerangka tim yang sudah dibentuk oleh pelatih bisa tetap dilanjutkan. Begitu juga dengan program latihan juga tetap dilanjutkan untuk persiapan maju ke babak selanjutnya.

Hanya saja, untuk maju ke babak selanjutnya, tim Gasiba membutuhkan dukungan dari masyarakat khususnya soal pendanaan. Mengingat untuk pendanaan olahraga sepakbola tidak boleh lagi melalui skema APBD.

“Jadi yang mungkin bisa kita lakukan yakni mencari penggila-penggila bola karena di liga amatir itu masih sulit mencari sponsor,” kata Wabup Bulukumba ini kepada RADAR SELATAN, baru-baru ini.

Meski demikian, lanjut Tomy, kerja bola itu bukan mencari untung. Apalagi kata dia, di Bulukumba itu banyak penggila bola semua. “Jadi persoalan-persoalan seperti itu (anggaran) bisa kita diskusikan bersama-sama,” katanya.

Rabu, 17 Juli 2018, sebagai bentuk penghargaan Tomy Satria Yulianto mengajak para pemain, pelatih dan official untuk makan malam bersama di salah satu rumah makan di Bulukumba untuk kemudian membahas hal-hal yang diperlukan tim ke depan. (wan)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!