Radar Selatan

Gowa

Gelar Diskusi Publik, BKM Gowa Hadirkan Kepolisian dan LBH

Suasana diskusi publik yang digelar BKM Kabupaten Gowa.

RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, GOWA–Forum Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kabupaten Gowa menggelar diskusi publik dengan tema Menciptakan Kesadaran Hukum Dalam Kehidupan Bermasyarkat.

Kegiatan yang melibatkan unsur Kepolisian dan Lembaga Bantuan Hukum Makassar ini dihadiri oleh Pimpinan Kolektif BKM serta para relawan Program Kotaku berlangsung di Planet Beckham, Jl. Poros Pallangga, Kabupaten Gowa, Jum’at (8/2) kemarin.

Menurut Ketua Forum BKM Kabupaten Gowa, M Zakaria Leo kegiatan diskusi publik ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait hukum.

“Makanya kita buatkan diskusi publik agar masyarkat bisa mamiliki pengetahuan seputar hukum. Mudah-mudahan diskusi ini bisa bermanfaat bagi peserta yang hadir,” ujarnya.

Ia juga mengatakan dalam diskusi ini, anggota BKM di ingatkan untuk  berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan dilapangan.

Hal senada juga disampaikan oleh Korkot Program Kotaku Nurliah Ruma. Ia mengatakan tujuan diskusi ini untuk memberikan pemahaman kepada relawan yang menjalankan prorgam kotaku.

“Kami harap para relawan dalam menjalankan program kotaku tidak  tersangkut masalah hukum,” katanya.

Ia berharap seluruh kelembagaan pada program kotaku dapat bersinergi di Kabupaten Gowa. Supaya proses pembangunan program Kotaku bisa berjalan lancar. (*)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!