Beranda Kepulauan Selayar Hadir Pada Pisah Sambut Kepala Rutan Klas II Selayar, Ini Kata MBA

Hadir Pada Pisah Sambut Kepala Rutan Klas II Selayar, Ini Kata MBA

Kamis, 30 Januari 2020, 17:57 WITA
SELAYAR – Serah terima dan pisah sambut Kepala Rumah Tanahan Negara (Rutan) Klas II B Selayar dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, Senin 28/1/2020.
Kepala Rutan Selayar kini dijabat oleh Aris Sakuriyadi, A.Md., I.P., S. Sos., M.H., yang sebelumnya dijabat oleh Dedi Setiawan, Bc.,I.P., S. H.
Acara yang berlangsung di Lapangan Kompleks Rutan Selayar dihadiri pula oleh Kepala Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Sulawesi Selatan,  Drs. Priyadi, BC, I.P., M. Si., Forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar, Kepala Rutan Bulukumba, Kepala Rutan Sinjai, serta sejumlah Pejabat Struktural Lingkup Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Sulawesi Selatan.
Bupati Kepulauan Selayar H. Muh.Basli Ali yang juga akrab disapa MBA dalam sambutannya mengapresiasi dan menyambut baik acara serah terima jabatan kepala rumah tahanan klas IIB ini, karena pada prinsipnya serah terima jabatan bagi seorang pejabat seperti kepala rutan, merupakan momentum pengembangan karir  serta penyegaran dalam melaksanakan tugas sebagai tanggungjawab profesi dan moral kita sebagai abdi negara.
Banyak hal positif dan kemajuan yang telah dicapai oleh Keluarga Besar Rutan klas IIB Kepulauan Selayar selama kepemimpinan Dedi Setiawan, hal ini bisa dilihat dari meningkatnya keterampilan, serta upaya pengembangan berbagai usaha warga binaan, hal ini penting untuk dijaga dan ditingkatkan oleh Kepala Rutan yang baru, Lanjut Bupati.
Mengakhiri sambutannya Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama karena dinilai telah memberikan sentuhan positif terhadap warga binaan di Rutan Selayar.
“Atas nama Bupati, masyarakat dan pribadi saya ucapkan terima kasih, karena telah berhasil memberikan sentuhan positif terhadap warga binaan di Rutan Selayar sebagai bekal hidup para napi. Selain itu saya ucapkan selamat bertugas dan sukses selalu ditempat tugas yang baru,” Ucap nya.
Begitupun kepada pejabat yang baru Bupati mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kepulauan Selayar, mari kita lanjutkan dan tingkatkan apa yang telah dicapai oleh pejabat lama, terutama dibidang pembinaan terhadap warga binaan, serta koordinasi dan komunikasi sebagai abdi negara. (Ic)