Radar Selatan

Bantaeng

Herlang FC Wakili Bulukumba

SUMARNI / RADAR SELATAN PEMBUKAAN. Suasana pembukaan Liga Desa Nusantara Tahun 2018 di Lapangan Sepak Bola Pondok Pesantren DDI Kaballangang, Kabupaten Pinrang yang dimulai Sabtu, 27 Oktober 2018.

* Di Liga Desa Nusantara

REPORTER: SUMARNI
EDITOR: HASWANDI ASHARI

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Tim Sepak Bola Herlang FC Kabupaten Bulukumba mewakili Kabupaten Bulukumba  mengikuti Liga Desa Nusantara 2018 Seri Provinsi Sulawesi Selatan.

Turnamen diselenggarakan Kementerian Desa (Kemendes) di Lapangan Sepak Bola Pondok Pesantren DDI Kaballangang Kabupaten Pinrang. Pembukaan turnamen tersebut bahkan sudah dilakukan sejak Sabtu 27 Oktober 2018.

Koordinator Liga Desa Nusantara Kabupaten Bulukumba, Ronal Regeng mengatakan, Liga Desa Nusantara 2018 Seri Provinsi Sulawesi Selatan diikuti enam tim yakni dari Kabupaten Bulukumba, Pinrang, Sidrap, Takalar, Luwu Utara, dan Enrekang.

“Dari Kabupaten Bulukumba atau dari Herlang FC, kami menyiapkan 18 pemain, tujuh pemain cadangan. Alhamdulillah pertandingan Minggu, 28 Oktober 2018 kemarin, Bulukumba menang 3-0 melawan Luwu Utara,” kata Regeng.

Sementara di pertandingan berikutnya, Bulukumba akan berhadapan dengan satu dari tiga tim diantaranya Enrekang, Pinrang dan Takalar.

“Bulukumba sudah lolos ke Semifinal setelah menang 3-0 lawan Luwu Utara,” katanya.

Adapun tim yang juara nantinya, lanjut Regeng, akan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan ke tingkat Nasional yang akan digelar di Bekasi, Jawa Barat.

“Kami berharap mampu meraih juara dan lolos ke tingkat Nasional mewakili Provinsi Sulsel. Makanya kami mohon dukungan dan doa dari semua masyarakat Bulukumba agar Tim Bulukumba bisa meraih juara,” harapnya. (sum/has/B)
————————————–

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!