Radar Selatan

Bantaeng

Ibrahim Guntur Lantik Tim Pemenangan

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten Bulukumba dapil I Ujung Bulu, Ujung Loe dan Bontobahari , Muh Ibrahim Guntur menkukuhkan tim pemenangan di tiga kecamatan Minggu 4 November 2018 di jalan Jenderal Sudirman.

Hasil Pantauan Radar Selatan di lokasi pelantikan tim terlihat yang hadir ketua DPD II partai solidaritas indonesia ( PSI) kabupaten Bulukumba.

Dihadapan Tim Muh Ibrahim Guntur mengatakan kalau pembentukan tim ini adalah langkah awal dirinya mengingatkan kepada semua tim pemenangan untuk mulai merapatkan barisan untuk bekerja memenangkan dirinya di tiga kecamatan di tiga dapil I.

Menurut Ibrahim mengatakan kalau dirinya kelak mendapatkan kursi DPRD kabupaten Bulukumba tidak akan melupakan semua tim yang telah bekerja untuk memenangkan dirinya di Dapil I Ujung Bulu, Ujung Loe dan Bontobahari.

“ Saya siap untuk mewakili masyarakat Bulukumba sebagai wakil di DPRD Bulukumba dan siap selaku pemuda dan optimis untuk melakukan perubahan besar di kabupaten Bulukumba” katanya.

Ketua Tim Guntur Comunity Andi Ardiansyah mengatakan siap untuk memenangkan Muh Ibrahim Guntur di pilcaleg 2019 dengan merapatkan barisan dengan tim pemenangan lainya yang telah di lantik di tiga kecamatan.

“ Saya yakin bapak Muh Ibrahim Guntur dengan besatunya dua tim yakni Sahabat Guntur Comunity dan Sahabat Ibrahim Guntur Comunity untuk selalu yakin dan optimis dengan menyiapkan alat peraga, logistik dan alat kampanye lainya pada saatnya nanti” kata Andi Didi sapaan akrab andi Ardiansyah.

Ketua DPD II partai PSI Bulukumba Asri Pato mengatakan pengukuhan tim pemenangan Pemilu 2019 Muh Ibrahim Guntur merupakan tim yang spesial.

Surya mengajak seluruh kader PSI di Bulukumba untuk tetap merangkul seluruh elemen masyarakat, termasuk lawan politik. Kader diminta menunjukkan rasa persahabatan dengan tetap menjunjung ideologi partai.

“Kita nyatakan pada siapapun lawan kita, kita ingin bersahabat, tapi jangan coba-coba untuk mengganggu partai PSI di wilayah ini,” tandas dia.

Asri Pato juga mengajak kader PSI terus menebar kebajikan. Ia juga mengajak para kader berjuangan dengan ikhlas.

“Kalau perjuangan kita hari ini belum bisa kita nikmati, kalian harus ikhlas. Belum tentu seluruh upaya perjuangan kita bisa kita nikmati sendiri, belum tentu, mungkin anak cucuk kita,” ujarnya.

Asri Pato menargetkan meraup semua disemua dapil di Kabupaten Bulukumba. Dirinya juga selaku ketua partai memberikan selamat kepada tim yang telah di lantik. Dan meminta semua tim Muh Ibrahim Guntur untuk bekerja keras dan tidak melakukan black campain dan tidak menjelek-jelekkan caleg lainya di saat melalukan kampanye. (One)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!