Radar Selatan

1

Ibrahimovic Cetak Gol, AC Milan Menang 9-0

RADARSELATAN.CO.ID — AC Milan mendapat spirit bagus jelang laga kontra Sampdoria di Serie A. Dalam laga uji coba mereka menghadapi tim liga keenam non-profesional, Rhodense, Milan menang sembilan gol tanpa balas.

Bermain dengan formasi 4-3-3 dengan pemain bernaluri lebih ofensif di lini tengah; Giacomo Bonaventura, Ismael Bennacer, dan Lucas Paqueta, Milan menunjukkan penampilan yang solid. Mereka juga mendominasi permainan dan menang meyakinkan atas lawannya.

Zlatan Ibrahimovic yang baru satu hari mendarat di Milan langsung diberi kesempatan bermain dan langsung mencetak gol. Pada babak pertama, Milan menang dengan skor 5-0. Selain Ibra, gol-gol Rossoneri dilesakkan Lucas Paqueta, Hakan Calhanoglu dan dua gol dari Davide Calabria.

Di babak kedua, Pelatih Stefano Pioli melakukan pergantian pemain dan Milan kembali mampu menambah empat gol. Keempat gol tersebut dipersembahkan Rafael Leao, Samu Castillejo dan dua gol dari Krzysztof Piatek.

Milan selanjutnya akan menghadapi Sampdoria pada 6 Januri. Dengan posisi Milan yang kini masih di peringkat ke-11 klasemen Serie A, mereka akan sangat berharap kepemimpinan dan insting gol Ibrahimovic bisa membantu mereka di dalam maupun di luar lapangan. (fjr)

 

 

 

 

 

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!