Radar Selatan

Hot News

Indahnya Kebersamaan Batalyon C Brimob Bone dengan  Prajurit TNI Bersepeda Santai 

BONE, RADAR SELATAN.CO.ID — Kemesraan antara Prajurit Batalyon C Brimob Bone, dengan prajurit TNI Korem 141 TP dan Denpom XIV-1/Bone, kembali terlihat. Sabtu 9 Februari 2019, dua institusi abdi negara ini menggelar sepada santai.

Berlokasi di Mako Yon C Pelopor jalan M.H. Thamrin Kecamatan Tanete riattang, puluhan prajurit TNI dan Polri menggelar sepeda santai bersama mengitari jalan protokol Kota Bone. Sama dengan kegiatan gowes sebelumnya, tidak sekedar bersepeda saja, namun para prajurit ini ikut menyampaikan pesan kambtibmas kepada masyarakat.

 

“Ini merupakan  model kampanye kambtibmas kami dari TNI-Polri menghadapi Pemilu 2019. Mengajak diskusi dan seruan menjaga keamanan kepada masyarakat yang kita temui dijalan,”ujar Komandan Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan.

 

Usai menggelar sepada santai, selanjutnya para peserta gowes  makan siang bersama sembari mendiskusikan langkah strategis dalam mencegah dan meminimalisir tindak kriminal.

“Selain melatih fisik personil. Dengan bersepeda kita juga belajar bahwa kehidupan ini akan berjalan seimbang dan lebih mudah jika dilakukan bersama. Seperti kita mengayung sepeda, kaki kiri dan kanan harus bergantian dan bekerja sama agar  tepat dan maksimal gerak laju sepeda,”pungkasnya.

 

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!