Radar Selatan

Politik

Ini Catatan Andi Rio Saat Umroh dan Tahun Baru

RADARSELATAN.CO.ID — Saat ini Andi Rio Idris Padjalangi, tengah menjalani ibadah umroh bersama keluarganya. Diselah-selah kegiatan umrohnya, Andi Rio Idris Padjalangi, membuat catatan-catatan kecil yang sarat akan makna dipergantian tahun 2018 ke 2019.

Diketahui Andi Rio Idris Padjalangi yang merupakan Anggota DPR RI, asal Partai Golkar, dan kembali tercatat sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, daerah pemilihan (Dapil), Sulawesi Selatan (Sulsel) II Partai Golkar nomor urut 1.

Berikut catatan-catatan yang dibuat Andi Rio Idris Padjalangi, melalui akan media sosialnya:

Jika Kita tidak bisa mengendalikan angin saat berlayar sepanjang 2018, maka sesuaikanlah layarnya. Agar di tahun 2019 nanti kita tetap berada di tengah samudera, berlayar di atas gelombang menembus ombak, menjemput takdir.

Esok hari menunggu, kita adalah mimpi mimpi yang nyata, padanya asa mengalir untuk meraihnya. Insya Allah usaha adalah perjuangan yang tak kenal padam. Maju dan bergerak.

Dari pribadi yang terdalam maafkan saya jika dalam pengabdian belum sepenuhnya menuntaskan, izinkan saya di 2019 untuk kembali melanjutkan. Demi kita semua, Insya Allah.

Selamat Tahun Baru, Semoga 2019 Insya Allah Berbuat Lebih Baik.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan catatan soal umroh bersama keluarganya yakni:

Alhamdulillah, di antara pergantian tahun. Tuhan masih sempat izinkan saya dan keluarga untuk melaksanakan ibadah umroh.

Tersurat doa dalam dekapan langkah, semoga setiap khilaf dan salah di tahun lalu dapat berbuah pelajaran untuk kebaikan di masa masa yang akan datang.

Di sini di tanah suci ini, tersimpan banyak doa, semoga di hari hari depan, kita semua sehat, segala urusan dimudahkan, dan segala bentuk perjuangan dilancarkan.

Insya Allah semoga kita semua di republik ini diberikan kekuatan dari yang Maha kuat untuk terus bergerak menaburkan kebaikan tanpa lelah. (*)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!