Radar Selatan

Politik

Ini yang Dilakukan Juandy Tandean Mengisi Pergantian Tahun

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Tinggal menghitung jam 2018 segera berlalu dan memasuki tahun 2019 yang juga bagi sebagian pihak menyebutnya tahun politik.

 


Memaksimalkan pergantian tahun, sejumlah caleg melakukan konsolidasi sekaligus evaluasi atas kerja mesin politik selama tahun 2018. Hal itu juga dilakukan, Juandy Tandean, yang merupakan caleg Dapil I Bulukumba nomor urut 6 dari partai Golkar ini.

Sejak dua hari lalu, terhitung 29 Desember 2018 lalu, JT sapaan akrabnya, melakukan safari politiknya ke rumah-rumah timnya yang tersebar di sejumlah desa dan kelurahan di daerah pemilihannya. Ia turun langsung menemui para tim dan kerabatnya guna memberikan penguatan dan semangat untuk terus optimis menghadapi Pileg yang tak lama lagi akan dihelat.

“Iya sudah dua hari ini saya turun ke rumah rumah tim dan simpatisan. Tujuanya memberikan semangat dan penguatan ke teman-teman agar tetap menjaga kesolidtan dan optimisme kerja tim,”paparnya.

Bagi Juandy, keberadaan Tim dalam kerja politiknya memberikan kontribusi luar biasa dalam perjalanannya mencari dukungan masyarakat. Sehingga tiga bulan menjelang hari H yakni pada 17 April mendatang, sangat perlu terus dilakukan evaluasi dan konsolidasi guna memantapkan kerja tim dilapangan.

 

“Sebentar malam juga kita ada acara kumpul bersama disejumlah posko tim-tim pemenangan. Dari pada menggelar acara yang kurang bermanfaat, kita memilih malam pergantian tahun ini dengan kumpul tim sembari menggelar doa bersama agar Bulukumba terhindar dari musibah sekaligus mendoakan agar saudara kita yang tertimpa tsunami dan bencana diberikan ketabahan,”tukasnya.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!