Radar Selatan

Bulukumba

Jalin Keakrabatan PT Lonsum Gelar Pertandingan Tenis

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Dalam rangka mempererat tali silturahmi dan dukungan terhadap peningkatan kualitas olahraga di Bulukumba.

PT Lonsum mengadakan Pertandingan Tenis Persahabatan, Minggu, 4 November yang berlangsung di lapangan Tennis Balombissie Estate, kelurahan Jawi-jawi kecamatan Bulukumpa.

 

Dalam acara tersebut turut hadir ketua DPRD Bulukumba, Dandim 1411, Ketua Pengadilan Sinjai, Pinca BRI, Pelti Bulukumba, Pelti Sinjai, sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat Lonsum SulSel.

Estate manager Lonsum Balombissie selaku tuan rumah, Osten Panjaitan  dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk silaturahmi melalui kegiatan olah raga.

 

“Berterimakasih kepada seluruh peserta atas antusiasme yang  terlihat dari banyaknya jumlah pemain yang hadir. Lonsum Balombissie terus melakukan pembinaan terhadap anak-anak berpotensi atau berbakat dalam olah raga tenis.

Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto sambutannya mengingatkan semboyan Men sana in korpore sano ( Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat).

 

“Berharap kegiatan positif seperti ini dapat berlanjut pada masa-masa  mendatang,”harapnya.

 

 

Ketua DPRD  Andi Hamzah Pangki dalan ambutannya menyampaikan kegiatan ini dapat menjalin silaturahim dan mempererat hubungan baik di antara kita. Hamzah Pangki yang juga  Ketua Pelti ini juga mengharapkan even ini dapat diteruskan.

 

Adapun Juara-juara dalam turnamen tersebut diantaranya.
A. Ganda Putra
1. Lonsum B
2. Lonsum A
3. Pendopo A1 Blk.
B. Ganda Putri/Campuran
1. Ny. Osten Panjaitan/Lely
2. Atma Panjaitan/M. Zaki.
C. Single
1. Dirga ( Pelti Sinjai)
2. Siddik ( Pelti Bulukumba)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!