Radar Selatan

Bulukumba

Juandy Tandean Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Juandy Tandean
BULUKUMBA, RADAR SELATAN .CO.ID– Calon Anggota DPRD Bulukumba, asal partai Golkar, Juandy Tandean   mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak pilih, pada Pileg 17 April  2019 mandatang. Caleg nomor urut 6 itu berharap masyarakat menggunakan hak pilih dengan berbondong-bondong ke TPS masing-masing.
Pria yang akrab disapa JT ini menjelaskan pemilihan nantinya akan menentukan masa depan Bulukumba 5 tahun kedepan. Untuk itu, masyarakat harus sadar pentingnya suara mereka untuk menentukan wakilnya di DPRD.
“Lima menit di TPS, menentukan arah 5 tahun kedepan Bulukumba ditangan wakilnya di DPRD. Ajak keluarga dan tetangga menggunakan hak pilihnya,” imbau Juandy Tandean yang merupakan Caleg Golkar daerah pemilihan Ujungbulu, Ujungloe dan Bontobahari.
Dirinya mengingatkan, betapa berharganya satu suara yang turut menentukan Bulukumba, lima tahun kedepan. Karenanya, Juandy menegaskan suara masyarakat adalah hal yang tak bisa dihargai dengan apapun.
“Suara rakyat suara kebaikan. Biarkan masyarakat menentukan pilihan tanpa perlu dibeli dengan pembenaran,” tegasnya.
Juandy juga menyerukan, agar masyarakat tidak salah dalam menentukan pilihan. Ia mengingatkan agar masyarakat  ikut menciptakan kualitas demokrasi untuk perbaikan Bulukumba.
“Kenali orangnya dan trackrecordnya serta komitmennya mengawal aspirasi masyarakat. Meski saya adalah caleg tapi sebelum memilih saya kenali baik saya. Karena bagi saya mengembang amanah itu dengan baik adalah harga mati yang nantinya akan di pertanggung jawabkan kelak,” pungkasnya. (faj/ris/b)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!