Radar Selatan

Hiburan

Jumat Bersih, Begini Sinergitas Pemkab Bone bersama TNI-Polri

BONE, RADAR SELATAN.CO.ID — Bertempat di Areal pasar Palakka, Kelurahan Bulu Tampe, Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Pemerintah bersama TNI dan Polri menggelar karya bakti jumat bersih, 7 Februari 2019.


“Memang ini agenda rutin yang biasa dilakukan setiap hari jumat. Kegiatan ini sebagian ruang silaturahmi sekaligus wujud sinergitan antara pemerintah bersama TNI dan Polri,”jelas Komandan Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan.

Lanjut perwira menangah dengan tanda satu bunga dipundaknya ini, kegiatan bakti sosial juga sebagai bagian dari dukungan TNI Polri terhadap pemerintah untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Ini bentuk kampanye kesehatan, lebih luas lagi mendukung pemkab agar meraih Adipura. Tapi jauh yang terpenting ini untuk memotivasi masyarakat untuk penuh keasadaran menjaga lingkungan,”ucapnya.

Kegiatan itu sendiri dihadiri, Bupati Bone. A.M.Fashar Mahdin Padjalangi, Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle, Danyon C Pelopor, kompol Nur Ichsan, Danramil 1407-07, Kapten Chb Eko Ermawanto bersama sejumlah pejabat utama Polres Bone dan jajaran pemerintah Bone dibantu Masyarakat setempat.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!