Radar Selatan

Bulukumba

Kader HMI Bulukumba Demo Desak Polisi Tangkap Oknum Satpol PP

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Puluhan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bulukumba, menggelar aksi di halaman kantor Mapolres Bulukumba, Jumat 2 November 2018.

Aksi damai tersebut dilakukan dalam rangka mendesak pihak kepolisian Polres Bulukumba untuk segera memproses dan mengamankan oknum Satpol PP Bulukumba yang terlibat dalam dugaan penganiayaan terhadap rekannya beberapa waktu lalu.

 

 

“Tidak ada alasan bagi pihak kepolisian untuk tidak menangkap oknum satpol PP yang telah menganiaya saudara kami. Bukti kami rasa sudah lebih dari cukup ditambah saksi-saksi untuk menjerat pelaku,”tegas Fitriadi Amal yang merupakan pengurus HMI Cabang Bulukumba.

 

Sementara itu kader HMI Lainnya, Baso Riswandi menegaskan aksi serupa akan kembali dilakukan dengan jumlah massa yang lebih banyak jika proses hukum mandek ditangan Polres Bulukumba.

 

“Kami minta agar kasus ini cepat di tuntaskan dan pelakunya di tangkap. Kami akan menggelar aksi kembali atas pemukulan kader HMI oleh oknum Satpol PP,”tegasnya.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!