Radar Selatan

Sinjai

Kampung KB Wujud Visi dan Misi Bupati Sinjai

RESMIKAN. Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista menghadiri peresmian Rumah Dataku Kampung KB Dusun Mattiro, Tangka Desa, Lappacinrana, Kecamatan Bulupoddo, belum lama ini.

SINJAI, RADARSELATAN.CO.ID — Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas P3AP2KB melaksanakan Peresmian Rumah Dataku Kampung KB Dusun Mattiro, Tangka Desa, Lappacinrana, Kecamatan Bulupoddo yang dirangkaikan Peresmian PAUD Holistik Integrasi Posyandu. Kegiatan digelar di Lapangan Desa Lappacinrana, Kecamatan Bulupoddo, belum lama ini.

Selain itu juga dilakukan peresmian pemanfaatan lapak pasar rakyat Lappacinrana dan Pengukuhan Forum Anak Kecamatan Bulupoddo yang dilakukan langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa.

Peresmian dan pengukuhan ini turut disaksikan Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin, Sekretaris Daerah Sinjai Akbar Mukmin, Unsur Forkopimda, Kepala Dinas P3AP2KB Hj. Mas Ati, Camat Kecamatan Bulupoddo, Kepala Desa Lappacinrana, jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, serta diikuti oleh masyarakat Desa Lappacinrana.

Dalam sambutannya Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista menyampaikan bahwa dengan perluasan fungsi kampung KB saat ini, maka program kampung KB ini merupakan salah satu bentuk dari perwujudan visi misi Bupati Sinjai dalam mewujudkan masyarakat Sinjai yang Mandiri, Berkeadilan dan Religius.

Olehnya itu ia mengajak seluruh elemen yang terlibat dan memiliki andil dalam pelaksanaan program ini untuk terus bekerja dan berbuat untuk kesejahteraan bersama.

“Dari 8 Fungsi kampung KB tadi,  kampung KB termasuk salah satu bentuk perwujudan visi misi pemerintahan kami bersama Hj. Andi Kartini Ottong ke depan, olehnya itu mari kita untuk tetap bersama dan bersatu menjalankan program ini demi Sinjai yang Mandiri, Berkeadilan dan Religius,” ungkap Andi Seto Ghadista Asapa.

Setelah pelaksanaan ceremony peresmian dan pengukuhan ini, Bupati bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke Pasar Lappacinrana, PAUD integrasi Posyandu Desa Lappacibrana, serta Rumah data Kampung KB Dusun Mattiro Tangka Desa Lappacinrana. (*)

 

REPORTER: MAULANA RAHIM
EDITOR: HASWANDI ASHARI

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!