Radar Selatan

Olahraga

Kapolres Bantu Derbi, Anak Penderita Gizi Buruk

MUH. IRWAN / RADAR SELATAN  SERAHKAN BANTUAN. Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan bersama beberapa anggota saat mendatangi rumah Derbi dan menyerahkan bantuan, Rabu, 5 Desember 2018.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID– Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan didampingi Bhabinkatibmas Bontonyeleng Bripka Indra Gunawan mendatangi rumah kediaman Derbi (10) anak penderita gizi buruk, Rabu, 5 Desember 2018.

Kedatangan Kapolres Bulukumba ini karena adannya informasi dari tokoh pemuda Bontonyeleng yang merasa prihatin dengan kondisi Derbi yang saat ini membutuhkan uluran tangan orang-orang untuk membantu kehidupan sehari-sehari.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, kedatangan dirinya ke Derbi (anak penderita gizi buruk) karena merasa terpanggil untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Alhamdulillah saya bisa bertemu langsung dengan adik dan anak kita Derbi yang sudah sejak lama menderita gizi buruk,” kata mantan Kapolres Kepulauan Selayar ini.

Kapolres Bulukumba menyisihkan sedikit rejekinya untuk memberikan bantuan berupa asupan gizi dan beberapa kebutuhan Derbi.

Dirinya juga berterimah kasih kepada salah seorang tokoh pemuda Desa Bontonyeleng yang masih memiliki keprihatinan terkait penderita gizi buruk dengan mencarikan bantuan ke orang-orang yang mau membantu.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit mengurangi beban hidup Derbi bersama orang tuanya dalam kehidupan sehari-harinya,” pinta kapolres.

Kepala Dusun setempat, H. Mappiare mengatakan, saat ini Derbi menetap sementara di rumah salah satu keluarganya karena rumah sebelumnya sudah tidak lagi ditinggali.

“Derbi bersama ibunya Atte saat ini tinggal di rumah kerabatnya pasca keluar dari rumah sakit beberapa waktu lalu,” kata H. Mappiare.

Tokoh pemuda Bontonyeleng, Irwan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan yang telah datang memberikan bantuan untuk kebutuhan sehari-hari Derbi.

“Terima kasih pak kapolres, semoga bantuannya dapat meringankan keluarga,”katanya.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!