Radar Selatan

Bulukumba

Karang Taruna Gantarang Ramaikan HUT Bulukumba

PERTEMUAN. Puluhan anggota Karang Taruna se Kecamatan Gantarang menggelar persiapan hari jadi Kabupaten Bulukumba, di Warkop House Cafe, Sabtu 12 Januari 2019.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID — Karang Taruna se Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, menggelar rapat kordinasi, Sabtu 12 Januari 2019. Rapat yang berlangsung di Warkop House Cafe, tersebut membahas persiapan menyambut harji Kabupaten Bulukumba ke-59, Februari mendatang.

Wakil Ketua Karang Taruna Rumpung Padi Desa Paenrelompoa, Zulkifli Muhsin mengatakan, padar rapat tersebut, seluruh karang taruna menyapaikan kesiapannya meramaikan hari jati Bumi Panrita Lopi. Hal ini sebagai bentuk partisipasi dalam pembangunan bangsa dengan cara menyalurkan ide kreatif untuk membangkitkan jiwa nasionalisme.

“Untuk peringatan HUT Bulukumba yang ke-59 tahun ini, kami mengambil bagian untuk berpartisipasi dalam pameran expo dalam memamerkan dan memasarkan karya masing-masing karang taruna,” ungkapnya, Minggu 13 Januari 2019.
Zulkifli berharap seluruh elemen masyarakat, khususnya di Kecamatan Gantarang agar ikut serta berpartisipasi dan ikut serta menyukseskan kegiatan yang diselenggarakan pemerintah daerah.

“Kami selaku organisasi pemuda akan terus mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan pemerintah daerah dan siap ikut serta berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan yang akan diselenggarakan,”tutupnya. (sum/man)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!