Radar Selatan

Gowa

Kenal di FB, Pemuda Sekap Gadis 13 Tahun

DIRINGKUS. Personel Polsek Bontonompo dipimpin Ipda Nurman membekuk Amrijal bersama korbannya NF di Kompleks BTP Blok A/C Kota Makassar, Rabu, 9 Januari 2019 lalu.

GOWA, RADARSELATAN.CO.ID — NF (13) perempuan asal Desa Bontobiraeng, Kacamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa tidak menyangka akan disekap oleh Amrijal (20), lelaki yang baru dikenalnya lewat media sosial (medsos).

Kasus penyekapan ini terungkap setelah personel Polsek Bontonompo yang dipimpin Ipda Nurman berhasil membekuk Amrijal bersama korbannya NF di Kompleks BTP Blok A/C Kota Makassar, Rabu, 9 Januari 2019 lalu.
Kapolsek Bontonompo Iptu Syahrir menuturkan, NF dibawa lari dan disekap selama satu bulan lebih. Awalnya, NF berkenalan dengan Amrijal melalui media sosial facebook.

“Setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku, anggota Unit Reskrim Bontonompo bergerak cepat menuju rumah Amrijal. Hasilnya kami menemukan pelaku bersama korban di dalam rumah,” tuturnya.
Setelah dilakukan penangkapan, pelaku dan korban diamankan ke Mapolsek Bontonompo, Jalan Poros Limbung, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Kasus penyekapan NF telah ditangani oleh Unit Perlindungan Perencanaan dan Anak (PPA) Polres Gowa. “Pelaku telah diamankan di Polres Gowa untuk dimintai keterangan. Sementara korban kami masih mencoba memberikan pemulihan trauma,” ujar Kasubag Humas Polres Gowa, AKBP Mangatas Tambunan saat dikonfirmasi, Jumat, 11 Januari 2019.
Ia menerangkan bahwa dari hasil keterangan NF, dirinya pertama kali berkenalan dengan pelaku lewat media sosial facebook sekitar 3 pekan sebelum kejadian.

“Korban dan pelaku janjian untuk ketemuan di depan SD Kaleanasappu, Kecamatan Bontonompo. Pada saat pelaku dan korban bertemu kemudian pelaku mengajak korban untuk pergi dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Titan warna hitam dan langsung menuju ke rumah pelaku di Kompleks BTP kota Makassar,” terangnya. (*)

REPORTER: HENDRA
EDITOR: HASWANDI ASHARI

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!