Radar Selatan

Hiburan

Konsep Beraktivitas: Hari Ini Harus Lebih Baik dari Kemarin

Setiap aktivitas ibadah, terutama di bulan Ramadan, harus dicanangkan dalam hati agar ibadah yang dilakukan pada hari ini harus lebih baik dari pada kemarin sehingga terjadi perubahan signifikan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Demikian pencerahan religius yang disampaikan Rektor UNM, Prof.Dr.Husain Syam,M.TP. di depan rombongan safari ramadan dan civitas akademika Kampus V UNM di Kota Parepare pada Minggu (27/5) di Aula Kampus V UNM.

Rektor UNM memberi pesan kepada para pejabat dan civitas akademika UNM untuk bertekad dalam melaksanakan tugas dan aktivitas harus terjadi perubahan. Artinya, hari ini harus lebih baik dari pada kemarin.
Kalau konsep ini sudah menyatu pada diri seseorang, maka kinerjanya akan terus meningkat. Ini berarti selalu terjadi perubahan dalam bekerja.

Seusai memberi pencerahan, diadakan dialog dengan para civitas akademika. Dialog itu diadakan agar komunikasi kebijakan pimpinan dapat dipahami dengan baik kepada seluruh civitas akademika UNM.

Mantan Dekan FT dua periode menegaskan bahwa Kampus UNM di semua lokasi harus memberi layanan yang sama, seperti layanan akademik, layanan administrasi, dan layanan kemahasiswaan. “Saya ingin agar Kampus V UNM harus sama dalam hal pelayanan. Kampus UNM di Parepare tidak boleh lagi dianaktirikan. Karena itu, koordinator yang jabatannya setara dengan dekan bertanggung jawab langsung kepada rektor,” tegas Prof.Husain Syam.

Rektor UNM berjanji akan memperbaiki sarana dan prasarana kampus secara bertahap. “Mimpi saya ingin membangun gedung berlantai lima dan mengikuti kontur tanah, yaitu dua lantai ke bawah dan tiga lantai ke atas sehingga tidak perlu pakai lift.

 

Dalam kunjungan kerja Rektor UNM dirangkaikan pula Forum Group Discussion (FGD) Percepatan Serapan Anggaran Semester I Tahun 2018 dan Sosialisasi Permenristekdikti No.7 Tahun 2018 tentang Statuta UNM.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!