Radar Selatan

Bantaeng

Lagi, Di Bonto Matenne Warga Nyatakan Dukungan Untuk Mulyadi Mursali

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Calon Legislatif Provinsi Sulsel Dapil Bulukumba-Sinjai, Mulyadi Mursali.

Setelah sebelumnya warga di Kecamatan Kajang menyatakan sikap. Kini giliran masyarakat Bulukumpa dan Rilau Ale, mendeklarasikan diri memberikan suara untuk caleg demokrat nomor urut dua itu pada Pileg 2019 mendatang, deklarasi itu sendiri berlangsung di salah satu rumah warga di Desa Bonto Matenne, Kecamatan Rilau Ale, Kamis 13 Desember 2018.

“Saya tau persis kepribadian dan figur Kak Mul. Orangnya mudah di ajak komunikasi dimana dan kapan saja. Bicara soal kontribusi kepemudaan saya tidak ragukan lagi. Beliau loyal terhadap kegiatan kepemudaan dan kemahasiswaan, “ujar Harianto, salah satu tokoh Pemuda di Bulukumpa, yang ditemui Di desa Bonto Matenne

Dengan dasar itulah, membuat ia dan sejumlah masyarakat tergerak untuk memberikan dukungan penuh dalam memenangkan Mulyadi Mursali pada Pileg 2019 mendatang.

“Tentu kami juga sebagai tim di desa akan menyiapkan strategi dalam meraih suara maksimal untuk kak Mul pada April 2019,”ujarnya.

Menyikapi dukungan tersebut, Direktur Penjaringan Relawan dan Saksi KITA MUDA, Muh Eka Satria Irawan, mengapresiasi atas dukungan yang diberikan untuk Mulyadi Mursali. Dengan dukungan itu, pihaknya semakin optimis dalam menapaki pileg 2019.

“Pelan tapi pasti. Mari kita rawat kebersamaan dan jaga semangat ini. Perjuangan kita masih panjang, tetap solid dan lakukan sosialisasi dan kampanye sesuai aturan yang berlaku,”pesannya.(fajar).

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!