Beranda Hiburan Maizura Aktris Pendatang Baru Terbaik, Raih Piala Maya 2020

Maizura Aktris Pendatang Baru Terbaik, Raih Piala Maya 2020

Minggu, 9 Februari 2020, 10:34 WITA

MAKASSAR, RADAR SELATAN – Maizura akhirnya meraih piala pertamanya sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik 2020. Ia meraih Piala Maya mengalahkan deretan aktris lainnya yang masuk nominasi.

Akting Maizura di Film Bebas yang lebih dikenal sebagai penyanyi berhasil merebut hati dewan juri. Di hadapan wartawan usai menerima Piala Maya, Sabtu 8 Februari 2020, alumni SMAN 5 Makassar ini mengatakan semakin percaya diri berkarier di dunia film. “Alhamdulillah ini piala pertama saya.

Tidak nyangka. Soalnya saingannya bagus-bagus. Mai kan baru di dunia film,” ujar Mai yang baru saja meluncurkan single terbarunya, Aku Tanpamu.

Saat menerima piala di atas panggung, Mai mengucapkan terima kasih kepada Mira Lesmana dan Riri Riza yang mengajaknya main di Film Bebas.

Karier Mai di dunia film mulai dilirik oleh Riri dan Mira setelah ia membintangi film layar lebar produksi Makassar Cinta sama dengan Cindolo Na Tape besutan Andi Burhamzah. Soal aktingnya di Film Bebas yang mengantarnya meraih Piala Maya, Maizura mengaku puas. “Alhamdulillah saya senang dan bangga dengan kerja keras semua tim di film Bebas,” ujarnya.

Lantas bagaimana dengan kariernya sebagai penyanyi? “Nyanyi tetap dong. Kan Mai penyanyi,” tandas Mai yang kini dikontrak oleh Musica Studio. (una)