Radar Selatan

Bulukumba

Mobil Yang Diduga Tabrak Lari Warga Tugondeng Diamankan Polisi

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Polisi telah menemukan kendaraan yang diduga menabrak, Zainal Abidin (43) warga Desa Tugondeng, Kecamatan Herlang.

Seperti diketahui, Zainal Abidin (43) alias Biding, menjadi korban tabrak lari dalam kecelakaan yang terjadi di Desa Bontotanganga, Kecamatan Bonto Tiro, Minggu 2 Desember 2018 lalu.

Akibatnya, Zainal Abidin alias Biding mengalami luka yang cukup parah lantaran tangan kanan dan kaki kanan patah akibat kecelakaan hebat yang dialaminya. Saat ini korban tengah berada di Rumah Sakit Siloam, Makassar, setelah sebelumnya mendapatkan penanganan di RSUD Bulukumba, namun kondisi luka serius yang dialami sehingga korban di rujuk ke Makassar.

Kanit Laka Lantas Polres Bulukumba, Ipda Herman yang dihubungi Radar Selatan, mengaku jika pihaknya terus bekerja untuk mencari pelaku yang diduga melakukan tabrak lari. Alhasil, dari penelusuran anggota Satuan Lantas Polres Bulukumba, dengan cara meminta keterangan warga dilokasi kejadian dan dibantu rekaman CCTV milik salah satu toko swalayan yang berada di sekitar lokasi kecelakaan. Pihakya, telah mengamankan mobil jenis Suzuki Eskudo.

“Dari keterangan saksi soal ciri ciri mobil dan dibantu rekaman CCTV itu mengarah pada mobil jenis suzuki Eskudo, dari hasil penelusuran memang ada kerusakan dibagian mobil itu,”jelasnya.

Hanya saja pihaknya belum bisa menyimpulkan, lantaran proses penyelidikan terus dilakukan. Meski kendaraan tersebut telah diamankan, namun pihaknya masih enggan menyebut identitas lengkap pemiliknya lantaran hingga saat ini pemilik dari kendaraan tersebut belum juga melaporkan diri.

“Tapi info yang kita dapat itu mobil milik salah satu Kepala Dusun di Desa Padagloang. Kita akan infokan kalau sudah ada perkembangan,”terangnya. (fajar).

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!