Radar Selatan

Bulukumba

Modal Dua Periode, Hilmiaty Optimis ke Provinsi

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Selama kurang lebih 10 tahun menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Hj.Hilmiaty Asip. Dinilai bakal menjadi modal dirinya untuk menapaki langlahnya menuju DPRD Provinsi Sulsel.

 

 

Dengan petualangannya selama dua periode di DPRD Bulukumba, Hilmiaty Asip siap memperjuangkan aspirasi rakyat di tingkat DPRD Sulsel pada pileg 2019 mendatang. Menurunya selama dua periode menjabat sebagai wakil rakyat di Bulukumba, tak bisa dipungkiri sejumlah pengawalan dan arah perjuangan terus ia suarakan dalam rangka mengawal aspirasi di dapilnya. Hal ini kemudian akan menjadi modal jika kelak diamankan masyarakat untuk berjuang dilevel yang lebih tinggi lagi.

 

“Karena saya ingin berbuat banyak kepada masyarakat. Makanya, saya ingin melanjutkan perjuangan saya ini di tingkat DPRD Sulsel,” ujarnya.

Caleg Hanura dari Dapil V meliputi kabupaten Bulukumba-Sinjai ini meyakini jika persaingannya dalam pileg mendatang bisa lolos.

Meskipun bersaing dengan sejumlah kandidat lainnya yang juga sudah teruji, namun dengan pengalaman yang ia miliki dalam persaingan diyakini bisa mendapatkan hasil yang positif.

“Memang untuk maju di DPRD Sulsel harus mengumpulkan suara yang tinggi. Namun kita yakin itu bisa kita capai dengan tim yang ada saat ini yang masih terbilang solid,” katanya. (faj).

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!