Beranda Pendidikan MTs Badan Amal Rilis Juara Umum Lentera III

MTs Badan Amal Rilis Juara Umum Lentera III

Selasa, 28 Januari 2020, 18:25 WITA

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Lomba Seni dan Teknik Kepramukaan (Lentera) ke III Pangkalan Scout Tiger MTs Badan Amal Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, sukses digelar dan telah melahirkan juara-juara. Kegiatan tersebut, berlangsung mulai pada tanggal Jumat 24 sampai 26 Januari 2020.

Bina Damping sekaligus Perintis Kegiatan, Ahyar Arisandi menyampaikan dengan usainya kegiatan tersebut, tentunya dari pihak panitia penyelenggara kegiatan mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pemenang.

“Kami juga sampaikan kepada peserta yang belum berhasil mencetak juara untuk tidak berkecil hati silahkan melakukan terus pembinaan secara berkesinambngan kepada adik-adik peserta didik untuk meraih prestasi dievent selanjutnya,”ungkapnya, Senin 27 Januari 2020.

Ahyar Arisandi menyebutkan adapun hasil dari kegiatan tahunan tersebut yakni juara tingkat SD/MI
untuk regu putra juara umum I SD Negeri 38 Gantarang, juara umum II SDN 228 Gantarang, juara umum III SDN 286 Mallombong. Untuk regu putri juara umum I MIS YPPI Bulukumba, juara umum II SDN 228 Gantarang, dan juara umum III SDN 286 Mallombong.

“Sementara peraih piala bergilir Kepala kantor Kementrian Agama Bulukumba, regu putra SDN 38 Gantarang, peraih piala bergilir Kamabigus MTs Badan Amal, dan regu putri MIS YPPI Bulukumba, jumlah peserta tingkat SD/MI sebanyak delapan sekolah,”tambahnya.

Lanjutnya, untuk juara tingkat SMP/MTs, regu putra juara umum I oleh SMP Negeri 2 Bulukumba, juara umum II SMPN 17 Bulukumba, juara umum III MTsN 6 Bulukumba, regu putri, juara umum I MTs Alhuda, juara umum II MTsN 6 Bulukumba, juara umum III SMPN 17 bulukumba

“Peraih piala bergilir Ka.Mabicab gerakan pramuka Bulukumba adalah regu putra SMPN 2 Bulukumba
peraih piala bergilir Ka. Kwarcab gerakan pramuka Bulukumba adalah MTs Alhuda dengan jumlah
peserta tngkat SMP/MTs 8 sekolah,”tuturnya.

Pihaknya berharap semoga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan kembali sesuai dengan jadwal yang ada dan semoga Lentera part IV yang akan datang kegiatan bisa lebih meriah dari Lentera III ini. (sum)