Radar Selatan

Politik

Niatnya Hanya Liburan, JT Diserbu Pengunjung Untuk Berfoto

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Akhir pekan kerap digunakan Juandy Tandean untuk liburan bersama keluarga. Padatnya sejumlah aktifitas dirinya sebagai seorang pengusaha ditambah lagi rutinitas sebagai calon anggota DPRD Bulukumba, membuat dirinya harus pandai membagi waktu.
Selasa lalu, tepatnya 8 Januari 2019, Juandy Tandean bersama istri dan anaknya berkunjung ke Pantai Bira. Menurutnya, meski telah banyak daerah dengan panorama wisata terbaik, namun diakui tak ada yang lebih indah daripada berwisata di tanah kelahiran sendiri.
“Iya  memang setiap pekan atau ada waktu luang selalu saya manfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau mengunjungi tempat wisata, ini juga untuk menepis isu hoax tentang kawasan wisata dengan cuaca ekstrem, saya ajak mari kita ramaikan tempat wisata di Bulukumba, khususnya bira, mari kita berserah diri bahwa setiap yang akan dan telah terjadi adalah kehendaknya. Yang terpenting kita berdoa agar Bulukumba terhindar dari musibah, “jelas Juandy Tandean.
Disaat liburan itulah,  tak jarang ia bertemu dengan masyarakat maupun relasi. Bahkan ada beberapa masyarakat mengajak untuk berfoto guna mengabadikan momen pertemuan.
“Ada juga masyarakat yang tau saya salahsatu caleg dan mengajak foto bersama, atau warga yang telah saya kunjungi rumahnya kebetulan bertemu di tempat lain, yah salah satunya di Bira beberapa waktu lalu, mereka mengajak berpose salam enam jari,”cerita Caleg Golkar nomor urut 6 dari Daerah Pemilihan Bonto Bahari, Ujungbulu dan Ujung Loe ini. (fajar/ian)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!