Radar Selatan

Ragam

Pelayan Kafe Ditemukan Tewas di Kost

JENAZAH. Jenazah almarhumah Kasmawati alias Indah (33) sebelum diambil pihak keluarga untuk dibawa ke Kabupaten Gowa. Alharhumah ditemukan meninggal dunia di kamat kostnya di Jalan Teuku Umar, Kamis, 7 Februari 2019.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Warga Jalan Teuku Umar, Kelurahan Terang-terang, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba digegerkan dengan ditemukannya seorang wanita yang meninggal dunia mendadak di kamar kostnya, Kamis, 7 Februari 2019.

Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Bulu Bripka Ahmad Syarif yang mendatangi TKP menuturkan bahwa jenazah berjenis kelamin perempuan itu diketahui bernama Kasmawati alias Indah (33) tahun, warga asal Kabupaten Gowa. Korban diketahui merupakan pelayan di Kafe 86 dan tinggal di rumah kost milik Agus Pabe di Jalan Teuku Umar.

“Almarhumah ditemukan meninggal dunia mendadak di kamar kostnya oleh teman kostnya atas nama Hendrik, setelah mengalami muntah darah sesuai keterangan saksi. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, namun kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja dan hasil identifikasi dari Polres Bulukumba yang telah mengidentifikasi mayat,” jelasnya.
Sementara itu, Kapolsek Ujung Bulu, AKP H. Syaparuddin ditemui di kantornya membenarkan peristiwa tersebut.
Hanya saja berdasarkan indentifikasi pihak medis dan penyelidikan polisi, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.
Bahkan pihak keluarga telah mengambilkorban untuk dibawa ke Kabupaten Gowa.

“Meninggal wajar, sudah diambil sama keluarganya. Dia orang Bontonompo, memang sering mengeluhkan sesak nafas dan sakit di dadanya,” katanya. (faj/has)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!