Radar Selatan

Gowa

Pemkab Gowa Sosialisasikan Inovasi Pelayanan Publik

Sekkab Gowa, H Muchlis saat membuka kegiatan Sosialisasi Inovasi Pelayanan Publik dan Bimbingan Teknis Penyusunan Proposal.

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melalui Bagian Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Gowa menggelar Sosialisasi Inovasi Pelayanan Publik dan Bimbingan Teknis Penyusunan Proposal Inovasi Pemkab Gowa Tahun 2018.

Sosialisasi yang berlangsung di Baruga Krg Galesong, Kantor Bupati Gowa, Selasa (2/10) dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis didampingi Kepala Bagian Organisasi dan PAD Setkab Gowa, Alimuddin Hakim.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi dan bimtek ini dapat mendorong dan menjaring inovasi pelayanan pu lik pada SKPD dan BUMD sebagai upaya percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Gowa dan untuk mengetahui serta memahami cara penyusunan proposal inovasi pelayanan,” jelas Alimuddin Hakim.

Sementara itu, Sekda Gowa dihadapan 170 orang peserta yang merupakan perwakilan seluruh SKPD, BUMD, UPT Puskesmas dan Alumni/Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Lingkup Pemkab Gowa mengatakan, sebagai bagian dari upaya dalam mewujudkan pelayanan yang inovatif, pemerintah pusat melalui Gerakan Inovasi Pelayanan Publik mewajibkan pemerintah daerah mempunyai minimal satu inovasi setiap tahunnya (One Agency One Innovation).

“Pemerintah Kabupaten Gowa mendorong setiap SKPD dan BUMD untuk dapat melahirkan sebanyak mungkin ide-ide kreatif yang menjadi sebuah inovasi bagi permasalahan pelayanan publik sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” jelas Muchlis.

Sosialisasi dan Bimtek ini diisi dengan pemateri yang berasal dari Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Advisor Transformasi GIZ Sulsel. (*) Hendra.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!