Radar Selatan

Politik

Pemuda Ini Ungkap Alasannya Berikan Dukungan ke Juandy Tandean

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Pemilih cerdas adalah mereka yang menjatuhkan pilihan atas dasar kesadaran politik untuk perubahan yang lebih baik. Selain itu, menjatuhkan pilihan dengan melihat track record dari seorang figur menjadi satu keharusan.

Hal itulah menjadi alasan, Iman, salah seorang pemuda asal Kecamatan Ujungloe, ini menjatuhkan pilihan untuk Caleg DPRD Kabupaten Bulukumba Dapil I kepada Juandy Tandean. Track record yang ia maksud adalah, adanya kepekaan sosial yang selama ini ditunjukkan Juandy Tandean, diberbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Saya salut ada anak muda seperti JT yang ditengah kesibukannya sebagai pengusaha tapi kerap rela meninggalkan aktiftasnya untuk ikut dan terlibat dalam misi sosial. Dan ini dilakukan bukan pada saat momentum pileg tapi sejak bertahun tahun yang lalu,”paparnya.

Iman, menceritakan, awalnya ia tak begitu tertarik dalam dunia politik khususnya dalam kerja kerja pemenangan caleg. Namun, belakangan ia mulai tertarik. Menurunya, ditengah berbagai kondisi sosial ekonomi yang terjadi, diakui tak dapat terselesaikan tanpa melalui jalan politik. Dengan jalan politik yang ditempuh, ia berkeyakinan JT dapat lebih memberikan kontribusi yang lebih luas melalui kebijakan jika dimandat duduk sebagai wakil rakyat di DPRD.

“Awalnya saya tidak tertarik dengan dunia politik, yah paling saya hanya hadir menggunakan hak pilih. Tapi setelah melihat apa yang dilakukan JT untuk masyarakat, tekad saya bukan hanya menyalurkan suara saja, tapi ikut berjuang bersama dalam barisan JT mencari dukungan masyarakat,”tegasnya.

Hal senda juga diungkapkan, Fandy, pemuda asal Desa Bijawang ini, mengaku memberikan dukungan lantaran melihat kepedulian Juandy Tandean terhadap kegiatan kepemudaan.

“Selain kepekaan sosial, juga kepedulian terhadap kegiatan kepemudan juga saya rasakan. Bagi saya tak ada yang lebih penting dimiliki seseorang dari sikap peduli. Dengan peduli pasti kita akan selalu gelisah dan resah jika ada ketimpangan sosial. Dan itu dimiliki Kak Juandy, makanya di pileg ini saya berikan dukungan ke Kak Juandy,”katanya. (Fajar)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!