Radar Selatan

Bantaeng

Penasehat Tracbul Jamu Makan Malam Para Rider

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Kurang lebih 40 rider yang tergabung dalam Trail Adventure Community Bulukumba (Tracbul) mendapat kehormatan bersantap malam di kediaman Zainal Abidin, tokoh masyarakat Desa Tugondeng, Kecamatan Ujung Loe, Sabtu, 3 Februari 2018 malam.

Para rider Tracbul bahkan hadir sekira 90 persen dari jumlah keseluruhan anggota. Umumnya para rider berasal dari Desa Tamatto dan sekitarnya, Tanete dan sekitarnya serta ada juga rider dari ibu kota kabupaten.

Hampir semua yang hadir mengaku puas dengan pelayanan Zainal Abidin selaku tuan rumah. Seperti yang dikutip Edy Gunawan, salah satu anggota Tracbul di grup Tracbul.

“Sangat puas dgn pelayanan dan menunya puri dan ucapan terima kasih yg tak terhingga u/puri beserta keluarga,” katanya.

Kepala Desa Tamatto Arsul Sani yang juga anggota Tracbul
mengucapkan terima kasih atas pelayanan jamuan makan malamnya.

“Alhamdulillah kami (anggota Tracbul) mendapat kehormatan untuk bersilaturahmi dengan para anggota komunitas. Ini berkat inisiatif om Zainal Abidin yang sudah kami anggap orang tua kami,” kata Arsul Sani, yang juga Kepala Desa Tamatto ini.

Pasca dilakukan musyawarah besar di Rumah Kaca Pantai Bira, beberapa waktu lalu, anggota Tracbul sepakat menjadikan Zainal Abidin sebagai penasehat Tracbul.

Zainal Abidin diharapkan bisa memberikan masukan dan motivasi agar Tracbul bisa semakin matang. “Beliau (Zainal Abidin) sifat ketokohannya sangat kental. Makanya kami sepakat menjadikan beliau sebagai penasehat Tracbul karena kami butuh masukannya untuk membesarkan komunitas ini,” kata Ketua Harian Tracbul, Ahmad Dhana.

Sementara itu, melalui pesan via Whats App (WA), Zainal Abidin meminta maaf jika dalam pelayanan dianggap kurang maksimal. “Trima kasi pda smua anak trecbull baik yg hadir ataupun tdk hadir skiranya ada playanan yg kuran mmuaskan mhon dmaafkan,”

Jamuan makan malam itu juga dihadiri Ketua Tracbul Andi Gatot serta anggota DPRD Bulukumba Muh. Tamrin yang juga mantan Ketua Tracbul yang kini menjabat Dewan Penasehat Tracbul.
————————————-

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!