Radar Selatan

Pilkada

Pendeta Gereja Karismatik: Pak NH Pluralis dan Nasionalis

RADARSELATAN.CO.ID — Sejumlah perwakilan pimpinan gereja di Makassar bertandang ke kediaman calon Gubeenur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid, Senin (25/6) malam. Kehadiran pemuka agama Kristiani tersebut dilakukan dalam rangka kunjungan silaturahmi.

Hadir di antaranya, Pendeta Gereja Karismatik, Pdt. Danny Lesnusa. Ia menilai sosok pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini karena prinsipnya dalam merawat keberagaman dan sosok toleran.

“Pak Nurdin Halid orang yang pluralis dan nasionalis. Beliau bukan hanya berinteraksi dengan orang Kristen saja, tetapi dengan semua orang tanpa membeda-bedakan kelompoknya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Pdt. Danny berharap, NH dapat terpilih dan mampu mewujudkan Sulsel baru yang lebih aman dan damai untuk semua kalangan. Ia meyakini, Ketua Koorbid Pratama DPP Golkar ini dapat merealisasikan harapan tersebut.

“Kita tidak mau mendahului kehendak Tuhan, tetapi kalau Tuhan berkehendak, beliau sudah menjamin akan kebebasan beribadah antar umat beragama dan toleransi berjalan dengan baik,” bebernya.

Dalam pertemuan silaturahmi, hadir belasan perwakilan gereja se-Makassar. Di antaranya, hadir pula dari Gereja Toraja, Mamasa, Pantekosta, Bethel, Protestan, dan Katolik. (rls)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!