Radar Selatan

Gowa

Penemuan Mayat Nenek 70 Tahun Gegerkan Warga

GOWA, RADARSELATAN.CO.ID — Warga Kampung Ta’bute’nena, Dusun Sanrangan, Desa Kampili, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa digegerkan dengan penemuan mayat nenek 70 tahun yang sudah membusuk.
Diketahui nenek 70 tahun ini bernama Daeng Ngada. Alamat BTN Somba Opu Permai Blok B3 No. 29, Dusun Sanrangan, Desa Je’netallasa, Kecamatan Pallangga, Gowa.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Daeng Sawi (30), Selasa, 8 Januari 2019 sekira pukul 11.00 WITA.
Ia menerangkan, saat itu dirinya hendak pergi memancing di sekitar TKP. Tiba-tiba ia mencium bau busuk di sekitar tempat pemancingan.
“Saya penasaran dengan bau busuk tersebut. Lalu saya mengeceknya dan menemukan sosok mayat yang sudah membusuk. Setelah itu saya menghubungi warga sekitar,” terangnya.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan membenarkan penemuan mayat tersebut. “Iya memang benar ada penemuan mayat. Personel Polsek Pallangga telah melakukan olah Tempak Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu, 9 Januari 2019.
Ia menyebutkan, dugaan sementara korban meninggal diduga terpeleset dekat saluran air dan terjatuh sampai tidak sadarkan diri hingga meninggal dunia.

“Korban diperkirakan meninggal sekira beberapa hari yang lalu karena keadaan mayat korban sudah mengeluarkan bau busuk,” ungkapnya.
Dirinya menambahkan, keluarga korban sebelumnya sudah melaporkan bahwa korban telah meninggalkan rumah dan dimasukkan di pengumuman tentang orang hilang. (*)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!