Radar Selatan

Bulukumba

Permantap Perisiapan, H Askar Ikut Rapimwil

RAPAT. Caleg DPR RI PPP,  H Askar HL, saat mengikuti Rapimwil di Makassar. 
MAKASSAR, RADAR SELATAN.CO.ID  — Calon Anggota DPR-RI Dapil II Sulsel, H Askar HL, mengikuti  Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, yang berlangsung  di Hotel Claro Makassar.
Rapimwil yang berlangsung tertutup itu dihadiri seluruh Ketua DPC PPP se Sulsel, membahas beberapa hal terkait kesiapan partai menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.
Ketua DPC PPP Bulukumba, H Askar HL, menjelaskan salah satu poin penting yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah terkait strategi pemenangan dan target suara maupun kursi pada Pileg mendatang.
“Dalam forum Rapimwil salah satu yang kita bahas mengenai persiapan saksi per TPS. Dimana perekrutannya nantinya diberikan kepada DPC dibantu PAC dan seluruh caleg,” ujarnya.
Mengenai dana saksi, Kata lanjut H Askar yang juga Caleg DPR RI ini, dana saksi akan disesuaikan dengan kondisi keuangan. “Kalau dananya nanti kita lihat bagaimana kemampuan partai, untuk bisa mencover pembiayaan saksi. Tapi kalau caleg bersedia, nanti dikoordinasikan dengan pengurus partai,” tandasnya.
Terakhir H Askar menambahkan dengan adanya Ramipwil yang digelar PPP akan semakin memantapkan gerakan para caleg dan mesin partai dalam mendudukan kadernya di semua tingkatan level pertarungan.
“Insya Allah dengan materi yang dibekali partai ke para ketua DPC dan caleg ini akan memassifkan gerakan karena ada ilmu baru lagi soal strategi pemenangan,” katanya. Kamis 8 November 2018. (faj/ris/b)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!