Radar Selatan

Bulukumba

Phansos Scout SMPN 39 Mubes 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Phansos Scout SMP Negeri 39 Kabupaten Bulukumba, mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) pemilihan dan pergantian pengurus untuk periode 2020/2021, Senin 13 Januari 2020.
Kepala SMP Negeri 39 Bulukumba, Kasmawati Zainuddin mengatakan dasar dari kegiatan ini adalah program kerja Phansos Scout. Musbes ini juga untuk menjamin adanya keselarasan, kelancaran dan kesinambungan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab Pramuka Phansos Scout  yang akan datang yakni priode 2020-2021.
“Jumlah peserta didik yang tergabung dalam Phansos Scout SMP Negeri 39 Bulukumba, yakni sebanyak 60 peserta didik. Sebelum mubes diadakan, jauh hari diadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK),” ungkapnya, Selasa 14 Januari 2020.
Kasmawati Zainuddin berharap kepada seluruh pengurus baru ini, bisa lebih baik dari pengurus lama dan bisa membentuk karakter melalui gerakan pramuka menjadi genarasi milenial yang berpikir positif, kreatif dan inovatif.
“Terlebih lagi kami ucapkan terima kasih kepada para pengurus lama yang telah mencetak banyak prestasi yang membanggakan bagi sekolah semoga pengurus baru juga mampu mengembangkan dan meningkatkan prestasi dalam priode ini,” tutupnya. (sum/ris/
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!