Radar Selatan

Bulukumba

RADAR SELATAN akan Gelar Minisoccer

* Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke-60 tahun sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RADAR SELATAN ke-12 tahun, RADAR SELATAN akan menggelar Turnamen Minisoccer yang terbuka untuk umum.

“Turnamen Minisoccer atau Sepakbola Mini ini rencananya digelar di Lapangan Ela-ela, Ujung Bulu, Kabupaten Bululumba dan dimulai pada bulan Maret mendatang,” ungkap Ketua Panitia Kegiatan, Haswandi Ashari, Kamis, 13 Januari 2020.

Pria yang akrab disapa Wawan ini menyampaikan, turnamen Minisoccer yang untuk umum ini pendaftarannya telah dibuka sejak 27 Desember 2019 lalu dan akan berakhir tanggal 27 Februari 2020.

“Sudah sejak bulan Desember kita buka dan akan berakhir pada 27 Februari (bulan ini), baru kemudian tekhnical meeting pada 28 Februari,” ujar dia.

Untuk ikut serta di turnamen yang akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah ini, menurut Wawan tim peserta hanya dibebankan biaya pendaftaran Rp 500 ribu ditambah uang jaminan Rp 100 ribu.

“Jadi yang mau ikut, langsung saja daftarkan tim sepakbola mini anda, biaya pendaftarannya cuma Rp 500 ribu ditambah uang jaminan Rp 100 ribu,” imbaunya.

“Bagi tim yang berminat silakan hubungi saya di nomor 085 299 468 797, bisa via WhatsApp ataupun telepon biasa, saya siap melayani 24 jam untuk pendaftar,” lanjut Wawan.

Sejumlah sponsor sudah mulai ambil bagian dalam Minisoccer. Kredit Plus misalnya. Kepala Cabang Kredit Plus Cabang Bulukumba, Ale’ mengaku senang menjadi bagian dari turnamen. Ketika ditawari untuk menjadi sponsor, tanpa pikir panjang, pihaknya pun langsung merespons.

“Kredit Plus selalu hadir untuk Bulukumba. Menjadi bagian dari turnamen adalah keharusan, apalagi penyelenggaranya RADAR SELATAN,” kata Ale di hadapan Wadirut RADAR SELATAN, Amiruddin Makka, baru-baru ini.

Ale membeberkan, Kredit Plus memang selalu hadir ketika RADAR SELATAN mengadakan berbagai kegiatan. “RADAR SELATAN dan Kredit Plus sudah saling bersinergi. Jadi apapun bentuk kegiatannya, kami saling support,” kata Ale. (*)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!