Radar Selatan

Bantaeng

Road Race Kejurda Seri II Bulukumba Telan Korban Jiwa

BUKUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Road Race Kejurda Seri ke II yang berlangsung di sirkuit Lingkar Pinisi kabupaten Bulukumba menelan korban. Seorang mekanik asal Palopo, kabupaten Luwu, bernama Handi G Iskandar atau Akrab disapa Andi Fahreza tewas saat melakukan uji kendaraan diwaktu sirkuit telah ditutup. Minggu malam 23 September 2019.

 

 

Wakil Ketua TDF Road Race Kejurda Seri II Bulukumba, Umar mengatakan korban meregang nyawa ketika mencoba settingan atau uji coba motor balapnya saat sirkuit telah ditutup.

“Kejadiannya sekitar jam 8 malam, korban juga sudah 3 kali ditegur sama panitia pelaksana untuk jangan melakukan setting motor dimalam hari, namun korban tidak mengindahkan,” ungkap Umar Kays.

Ia mengatakan, Atas kejadian tersebut, pihak panitia berjanji akan menfasilitasi segala kebutuhan korban dan salah satunya menyediakan jasa pengangkutan mobil ambulance hingga di kediaman korban.

 

 

“Semua akan kita tanggung. Biata admistrasinya juga kita kembalikan. Jadi dia bertabarakan dengan mekanik lainnya asal Sinjai,”jelasnya. (faj).

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!