Radar Selatan

Bulukumba

Safari Politik H Askar HL Terus Berlanjut

SAFARI. H Askar tengah berdiskusi santai dengan sejumlah pengurus PPP dalam lawakan safari politiknya di daerah pemilihan Sulsel II.
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Seperti kunjungan-kunjungan sebelumnya, tim pemenangan andalanta’ berakhir di Kabupaten Maros. Tim yang berangkat dari Kabupaten Bulukumba dan berakhir di Kabupaten Maros dalam perjalanan yang menyambangi delapan kabupaten dan kota di daerah pemilihan Sulsel II.
Seperti kabupaten-kabupaten sebelumnya,  pertemuan tim andalanta di delapan Kabupaten Kota itu dilakukan dalam rangka pembentukan tim dan relawan pemenangan. Setidak telah terbentuk 1.500 tim pemenangan diseluruh daerah pemilihannya.
“Teraakhir di Maros kita bentuk 400 tim pemenangan. Alhamdulillah antusias seluruh kabupaten luar biasa. Saya semakin optimis bisa melaju ke Senayan,” katanya.
H. Askar HL mengungkapkan sangat bersemangat dengan sokongan seluruh kabupaten dan akan  menjadi tumpuan suara seperti Kabupaten Bulukumba.  Menurutnya safari politik itu akan kembali dilalukan sebelum hari pemilihan guna menguatkan kembali termasuk mengevaluasi kerja para tim di lapangan.
“Saya sangat tidak menyangka akan sebanyak ini tim yang kita bentuk di seluruh kabupaten yang ada di dapil Sulsel II. suatu kesyukuran kepada Allah dan sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman yang menyatakan diri bersama saya di Pileg nanti,” paparnya, Rabu 21 November 2018.(faj/ris/b)
——

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!