Radar Selatan

Bulukumba

Sebanyak 24 Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bulukumba Menerima beasiswa Bidikmisi

RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA–Anggota Komisi VII DPR RI, Ibu Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc, Kembali Menyerahkan Beasiswa Bidikmisi ke Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bulukumba.

Beasiswa yang digagas oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) itu adalah beasiswa yang diberikan untuk mahasiswa berprestasi yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Adapun mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi STKIP Muhammadiyah Bulukumba tersebut berjumlah 24 orang, dari masing-masing jurusan yakni, Sastra Inggris, Biologi, Bahasa Indonesia dan Pendidikan Luar Sekolah

Untuk beasiswa Bidikmisi Anggaran yang disiapkan sebesar Rp1.150.000 per semester dibayarkan selama 8 semester dan uang saku sebesar Rp3,9 juta persentase dibayarkan selama 8 semester.

“Saya berharap, dengan beasiswa Bidikmisi ini, adik-adik dapat melanjutkan pendidikan agar bisa menjadi intelektual muda yang akan mewarnai kemajuan teknologi dan peradaban manusia,”jelasnya

Legislator asal Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga mengatakan STKIP Muhammadiyah Bulukumba sejak tahun lalu telah menerima beasiswa Bidikmisi sebanyak 20 lebih penerima. dan untuk tahun ini selain beasiswa Bidikmisi Anggota Komisi VII DPR RI, Ibu Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc juga memberikan beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) bagi mahasiswa Panrita Husada sebanyak 27 Mahasiswa. (*)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!