Radar Selatan

Politik

Sehari, Mulyadi Mursali Kunjungi Warga di Enam Desa Di Kecamatan Kajang

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Langkah massif, Calon Anggota DPRD Provinsi Daerah Pemilihan V, meliputi Bulukumba dan Sinjai, terus berlangsung. Setelah menyasar seluruh desa di Herlang, kali ini Caleg nomor urut 2 partai Demokrat ini, menghadiri undangan warga Kecamatan Kajang, Senin 7 Januari 2019.

 

“Setelah kami jalan ke Herlang bertemu relawan dan sejumlah tokoh masyarakat, minggu ini kita jalan di Kajang, dan Insya Allah semua desa di kajang kita kunjungi,”jelas Direktur Rekrutmen Jaringan dan Relawan KITA MUDA 2019, Muh Eka Satria Irawan.

Untuk program safari poltik ini, dihari Pertama di Kajang  kunjungan silaturahmi Mulyadi Mursali dilakukan di enam desa masing-masing, Desa Sapanang, Desa Sangkala, Desa Tambangan, Desa Lembanna, Desa Lembang Lohe  dan kelurahan Tanah Jaya.

“Alhamdulillah dukungan ke Kak Mulyadi Mursali terus mengalir, safari politik ini akan terus dilakukan karena sampai saat ini sudah banyak masyarakat  yang meminta untuk di datangi tinggal kita menjadwalkannya dalam daftar kunjungan, untuk hari ini ada enam desa kita kunjungi di Kecamatan Kajang, “ujarnya. Senin 7 Januari 2019.

Sahril salah satu tokoh masyarakat desa Sangkala, mengungkapkan alasannya mendukung Mulyadi Mursali,  salain pernah menduduki kursi di DPRD kabupaten, Mulyadi juga dinilai caleg yang benar benar siap menjadi wakil rakyat lantaran turun langsung menemui masyarakat disetiap desa.

“Saya lihat dan dapat infomasi, Pak Mulyadi ini memang tak banyak menggunakan atribut kampanye baliho tapi langsung turun bersilaturahmi ke masyarakat. Ini sangat bagus selain kita bisa bertemu langsung, kita bisa langsung menyuarakan aspirasi masyarakat dan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,”jelasnya.

Terpisah, Mulyadi Mursali, berharap dukungan tersebut memberikan energi besar dalam perjalanannya di Pileg 2019. Sebagai seorang yang sedang berjuang  menuju kursi DPRD Provinsi, dukungan dari masyarakat diharapkan terus mengalir hingga hari pemilihan.

“Seluruh desa kita harap bisa memberikan suara. Makanya, sisa waktu jelang pemilihan ini kita maksimalkan untuk jalan di seluruh desa yang ada di Bulukumba. Semoga refresentasi warga Bulukumba lebih banyak berada di level DPRD Provinsi,”harapnya. (fajar/Ian)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!