Radar Selatan

Bulukumba

Selamat, Indah Sari, Anggota The Keys  Wakili Bulukumba di LIDA II Indosiar

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Anggota Organisasi Seni The Keys menorehkan prestasi. Salah satu anggotanya bernama, Indah Sari menjadi perwakilan Bulukumba di ajang Liga Dangdut (LIDA) II Indosiar.
Kepada Radar Selatan, Indah Sari mengaku memberanikan diri untuk membuktikan kemampuanya dalam ajang liga dangdut yang dilaksanakan oleh salah satu stasiun televisi nasional. Selain sebagai sarana pemantasan bakat juga untuk membuktikan potensi anak muda Bulukumba dalam hal dunia seni tarik suara khususnya dangdut.
“Alhamdulillah berkat usaha dan doa keluarga serta bantuan teman teman saya mewakili Bulukumba untuk tampil di LIDA II Indosiar,”, ungkap remaja berusia 18 tahun ini.
Remaja putri kelahiran Bulukumba ini berharap masyarakat memberikan dukungan terutama rekan The Keys Indonesia. Dukungan tersebut sebagai modal utama untuk dapat bertahan di ajang bergengsi pencarian bakat penyanyi dangdut itu.
“Mohon doa dan dukunganta semua agar bisa mengharumkan nama Bulukumba di LIDA Indosiar,” harapnya.
Ketua The Keys Bulukumba, Rahman Anwar mengatakan, Indah Sari merupakan salah satu anggota komunitas yang memiliki bakat dan talenta. Tidak heran jika remaja tersebut lolos pada kontes dangdut nasional.
“Indah mendapat banyak pengalaman dan mulai mengasah bakat menyanyi di organisasi The Keys dan menjadi wadah yang mendampinginya berkecimpung di dunia musik hingga saat ini. Kami siap berikan dukungan untuk mengantar kesuksesan Indah,” paparnya.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!