Radar Selatan

Bantaeng

Terpilih di Pileg, JT Sumbangkan Gajinya 50 Persen

Juandy Tandean, Caleg DPRD Bulukumba dari Partai Golkar

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Demi pegabdian, calon legislatif (Caleg) Partai Golkar, Juandy Tandeang (JT) berkomitmen akan menyumbangkan 50 persen gajinya jika kelak terpilih sebagai wakil rakyat 2019 mendatang.

Juandy mengaku, gaji 50 persen tersebut disumbangkan untuk kepentingan pembangunan di daerah yang berjuluk Bumi Panrita Lopi ini, dan khususnya pada Kecamatan Ujungbulu, Ujungloe dan Kecamatan Bontobahari. Ketiga kecamatan itu, tentu menjadi prioritas karena merupakan wilayah pemilihannya, dimana rakyat memberikan amanah di parlemen.

“Jika saya terpilih nantinya sebagai wakil rakyat saya bahkan sudah meniatkan dalam hati untuk menyumbangkan 50 persen gajinya untuk pembagunan di Dapil saya,” katanya.

Selain itu, kata dia, awalnya bergabung dengan Partai NasDem, namun dengan masukan tim dan pendukungnya meminta pindah Partai Golkar dan termasuk masukan konsultan sehingga dirinya memilih pindah ke Partai Golkar.

“Langkah pertama sebelum masuk caleg sudah mappatabe atau miminta izin kepada semua keluarga untuk maju sebagai caleg sehingga saya Bismillah untuk maju,” kata Juady.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!