Radar Selatan

Bulukumba

Tim dan Relawan Andalanta Dibekali

BERPOSE. Caleg DPR RI, H Askar HL, saat berpose dengan para tim dan relawannya.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Dalam rangka memperkuat jaringan pemenangan pada pemilu legislatif tahun 2019 nanti, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) , H Askar HL lakukan konsolidasi dengan jejaring pemenangan melalui kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek).

Kepada RADAR SELATAN H Askar HL menjelaskan, jika kegiatan tersebut sebagai pengkondisian timnya guna memboboti kemampuan dalam rangka melakukan sosialisasi dan kampanye dirinya yang maju di Senayan. Menurutnya keberadaan tim sangat penting guna memudahkan dirinya melenggang ke Senayan.

“Alhamdulillah, jaringan Korcam hingga kordes yang ada di Bulukumba dan Sinjai siap membantu saya dalam rangka pencalonan saya untuk menuju anggota DPR-RI,” ujarnya, Jumat 2 November 2018.

Dirinya berharap, agar semua tim pemenangan dan relawan bekerja bersama sesuai fungsi secara maksimal.

“Saya juga, memanfaatkan potensi diri dan energi yang saya miliki. Dan saya siap berjuang untuk mengabdi pada rakyat Bulukumba pada khususnya, jika diberikan amanah. Saya juga meminta kepada semua masyarakat dapil saya nanti untuk mendoakan dan merestui,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut, bimtek diisi dengan materi pemantapan kesiapan para koordinator Kabupaten hingga desa terkait upaya pemenangan dan akan terus dilakukan sampai pelaksanaan pemungutan suara Pileg 2019 nanti.

Selain persoalan teknis, pihaknya juga melakukan konso­lidasi de­ngan jajaran tim pemenangan dalam rang­ka menjaga soliditas antara sesama tim pemenangan dan koordinator wilayah, koordinator kecamatan dan koordinator kelurahan.

“Yang paling penting saat ini kita jaga adalah soliditas seluruh jajaran. Karena ha­nya dengan soliditaslah kita bisa meme­nangkan Pemilu 2019. Kalau kita solid, kita pasti bisa dan menang,” tegas Caleg bertegline Andalanta ini. (*)
————

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!