Radar Selatan

Bulukumba

Titi Kurniati, Kontestan Audisi LIDA 3 Indosiar Asal Bulukumba yang Ingin Ikuti Jejak Puput

REPORTER: RAKHMAT FAJAR
EDITOR: HASWANDI ASHARI
BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Bakat anak muda asal Kabupaten Bulukumba dalam dunia tarik suara memang tak ada habisnya. Setelah Putri Maulana Andini alias Puput LIDA 2 yang gol audisi dan berhasil meraih juara 2 dalam Liga Dangdut 2 (LIDA 2) Indosiar 2019.
Kini satu lagu calon bintang asal Bulukumba akan mengharumkan Butta Panrita Lopi dalam ajang pencarian bakat lagu dangdut disalah satu TV swasta.
Adalah Titi Kurniati Amelia yang akrab disapa Titi. Gadis kelahiran 1999 ini telah berada di  Jakarta sejak Kamis, 26 Desember lalu untuk ikut audisi LIDA 3 Indosiar 2020.
Hal ini disampaikan langsung Dewan Pembina Seniman Musik Dangdut (SEMUT) Kabupaten Bulukumba, Muh. Darwis K.
“Iya benar, Titi sudah ada di Jakarta untuk  Audisi LIDA 3 Indosiar,” kata Darwis.
Sementara itu, Titi berharap doa dan dukungan dari semua warga Bulukumba agar dirinya bisa lolos dalam audisi itu hingga mampu mengikuti jejak pendahulunya Puput yang juga berasal dari Bulukumba.
“Mohon doata semua semoga saya tetap diberikan kesehatan dan kesempatan dalam mengikuti audisi itu dan bisa juga mengharumkan nama daerah Bulukumba melalui seni,” harap Titi.
Sebelum bertolak ke Jakarta, Titi disambut Ketua KNPI Achmad Rivandi, Wakil Direktur RADAR SELATAN Amiruddin Makka, Ketua HIPMI Bulukumba Patehullah MK dan sejumlah penikmat kopi Warkop 23 melepas keberangkatan Titi Kurniati Amelia.
Kepada Titi, Achmad Rivandi berpesan agar senantiasa semangat dalam menghadapi audisi dan selalu berdoa agar dimudahkan dalam segala tahapan. Senada dengan itu, Wakil Direktur RADAR SELATAN Amiruddin Makka menghimbau masyarakat Bulukumba  agar mendoakan kesuksesan Titi.
“Sebagai media terbesar di Sulawesi Selatan  bagian Timur, kami akan mensupport  kegiatan Titi di Jakarta,” tukasnya.
Amiruddin Makka juga berharap dukungan terhadap Titi datang dari Pemkab Bulukumba, sama kala Puput dan Sari ikut dalam ajang LIDA 2.
“Ini aset Bulukumaba, kita semua bertanggungjawab dalam mengawal dan mewujudkan cita-cita adik Titi, ayo berikan dukungan dan doa ta semua,” seru Amiruddin Makka. (*)
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!