Radar Selatan

Bulukumba

Turnamen Persikas Cup: SSB Ahmad Yani, Bialo Utama dan BTN 1 Juara I

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Turnamen Futsal Persikas Cup resmi ditutup Minggu, 18 November 2018. Sebanyak 25 tim dari tiga kategori usia berbeda yakni usia 8, 10 dan 12 ambil bagian dalam turnamen yang digelar di Gor Matajang Bulukumba itu.

Untuk juara usia 8 tahun diraih SSB Ahmad Yani sebagai juara I. Prestasi ini sudah kali ketiga sejak tim ini berdiri.

Juara tingkat usia 10 tahun dimenangkan Bialo Utama setelah mengandaskan tim tuan rumah Persikas dengan skor tipis 2-1.

Tim asuhan Israwan itu memperoleh tiga tropi pada ajang ini yaitu juara III tingkat usia 12 dan usia 8 tahun serta juara I usia 10. Salah satu pemain Bialo Utama juga terpilih sebagai pemain terbaik dan top skor.

Sedangkan tingkat usia 12 tahun tim BTN 1 keluar sebagai juara 1 setelah di final mengalahkan tim Teratai dengan skor 4-2. Anak asuh Topan Mantopani itu sengaja mengganti nama klubnya dari BTN 1 menjadi Bulukumba Uniter karena merangkul pemain dari berbagai klub yang punya potensi.

Pelatih sekaligus manager SSB Ahmad Yani, Harifuddin mengaku bersyukur anak asuhnya yang mengambil bagian di setiap tingkatan umur mampu menjadi juara dan menampilkan permainan terbaik.

“Saya sangat bersyukur karena tim andalan kami SSB Ahmad Yani usia 8 tahun lagi-lagi menjadi yang terbaik. Ini adalah prestasi yang sangat luar biasa karena sudah menjuarai 2 turnamen sebelumnya. Alhamdulillah ini adalah gelar ketiga kami,” ungkapnya.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!