Radar Selatan

Bulukumba

Turnamen Sepakbola Mini Bajang CUP I Sukses Terselenggara

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Turnamen Sepakbola Mini Bajang CUP I Sukses Terselenggara, di Kecamatan Gunturu, Kecamatan Herlang. Pada acara penutupan, BupatI Bulukumba, AM Sukri Sappewali hadir untuk menyerahkan tropi sekaligus arahan.

“Selamat dan sukses kepada panitia, pemerintah desa dan seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan olahraga ini. Sebagai pemerintah tentu kegiatan ini memberikan efek positif sekaligus membantu pemkab dalam rangka mencari bibit-bibit pesepakbola yang profesional,”papar AM Sukri Sappewali.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana, Asrul menjelaskan selama beberapa pekan pelaksanaan seluruh rangkaian acara berlangsung aman dan tertib. Keikut sertaan seluruh pihak dalam mensukseskan acara tersebut patut diapresiasi. Termasuk para tim yang menjalakan pertandingan yang nenjunjung tinggi sportivitas dilapangan.

“Insya Allah kegiatan ini akan berkesinambungan kami lakukan. Tentu kedepannya kita tetap butuh dukungan pemerintah. Selain mencari bibit profesional pesepakbola, ini juga menjadi ajang silaturahmi,”paparnya. (faj).

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!